Jasa Badal Haji untuk Sulawesi Barat Terpercaya

Jasa Badal Haji Sulawesi Barat Amanah dan Berpengalaman. Hub. 0821-1110-8782 (WA) untuk bertanya-tanya terlebih dahulu.

Menjalani ibadah haji yaitu rukun Islam kelima, ibadah ini yakni kemauan dan dambaan segala umat muslim di seluruh dunia.

Badal Haji, Jasa Badal Haji, Jasa Badal Haji Murah, Badal Haji Murah

Keinginan yang kuat ini bisa terbawa sampai dia meninggal dunia

Banyak kaum muslimin yang mau menunaikan ibadah haji, melainkan kematian telah mendahuluinya. Lebih-lebih kalau itu terjadi pada ayah dan bunda atau orang yang kita cintai dan sayangi. Pastinya kita pasti sedih apabila mengalami hal itu.

Oleh karena itu, kami yang memahami situasi seperti itu, menyediakan jasa badal haji untuk menolong memenuhi harapan kaum muslimin yang terdahului oleh kematian atau saudara muslim yang tak kuat lagi secara lahiriah untuk mengerjakan ibadah haji.

Arti badal haji yakni mengibadahkan atau mengerjakan haji ke tanah suci untuk orang lain. Hal ini dilaksanakan lantaran sebagian kendala.

Melihat kejadian itu, kami mengamati beberapa hal berikut, kami PT. Azzahra menyediakan jasa badal haji yang amanah & terpercaya kepada Ibu – Bapak.

Bapak dan Ibu kaum muslimin bisa mengirimkan pahala haji melalui program badal haji dikhususkan untuk orang tua atau orang tercinta yang telah wafat atau dikarenakan sudah uzur sehingga tidak kuat lagi untuk menunaikan ibadah haji yang memerlukan fisik yang kuat dan prima.

Badal Haji, Jasa Badal Haji, Jasa Badal Haji Murah, Badal Haji Murah

Jasa Badal haji Sulawesi Barat

Jasa Badal haji Sulawesi Barat kami, amanah dan terpercaya serta biayanya relatif murah, karena ibadah haji nya akan dilakukan oleh saudara-saudari kita yang sedang menuntut ilmu (mahasiswa) ataupun para mukimin yang tinggal di sekitar Mekkah.

Persyaratan Badal Haji

Bagaimanakah Syarat Badal Haji dalam Islam? Ada syarat – syarat dan ketentuan tertentu yang membiarkan seseorang bisa membadalkan haji untuk orang lain. prasyarat hal yang demikian diantara lain merupakan:

1. Sudah Melaksanakan Haji

Lahiriah yang akan membadalkan untuk orang lain seharusnya telah pernah haji untuk dirinya sendiri. Contohnya belum pernah, maka yang ia lakukan ini salah dan dianggap tak sah.

2. Baik Kuat Kalau atau Meninggal

Jasmaniah yang ingin dibadalkan hajinya patut memiliki niat dan harapan untuk berhaji, akan melainkan sudah meninggal atau tak kuat secara lahiriah. Wahai sakit keras sampai menerapkan tempat duduk roda saja tidak kapabel atau sudah tua renta sehingga tidak bisa berpergian jauh.3. Islam

Wahai yang membadalkan ataupun yang dibadalkan semestinya beragama Islam. Termasuk orang yang telah meninggal lalu dihajikan bahkan sepatutnya mati dalam situasi Islam. Seumpama ia bukan seorang muslim yang belum pernah melaksanakan solat seumur hidupnya, dia juga tak diizinkan untuk dibadalkan hajinya.

Badal Haji, Jasa Badal Haji, Jasa Badal Haji Murah, Badal Haji Murah, Badal Haji untuk orangtua

Lalu, apa dalil yang membiarkannya badal Haji? Amati info berikut ini.

Dalil Badal Haji

“Bapak haji ke Baitullah merupakan keharusan manusia kepada Allah, yaitu (bagi) orang yang mampu mengadakan perjalanan ke Baitullah” (QS. Ali Imran: 97)

Tua Rasulullah ayahku telah patut Haji tetapi ia telah tua renta dan tak sanggup lagi duduk di atas kendaraan apakah boleh aku menjalankan ibadah haji untuknya?” Jawab Rasulullah, “Ya, berhajilah untuknya” (HR. Bukhari Muslim).

Seorang perempuan dari bani Juhainah datang kepada Rasulullah Saw. Dan bertanya “Wahai Rasulullah!, Ibuku pernah bernadzar mau melakukan ibadah haji, sampai beliau meninggal walaupun dia belum menjalankan ibadah haji tersebut, apakah saya dapat menghajikannya?

Rasulullah menjawab “Hajikanlah untuknya, apabila ibumu punya hutang kamu juga wajib membayarnya bukan? Bayarlah hutang Allah, karena hak Allah lebih memiliki hak untuk dipenuhi” (HR. Bukhari, Nasa’i).

Seorang lelaki datang kepada Rasulullah Saw. berkata “Ayahku meninggal, padahal dipundaknya ada tanggungan haji Islam, apakah aku seharusnya menjalankannya untuknya? Rasulullah menjawab “Apakah sekiranya ayahmu meninggal dan punya tanggungan hutang kau juga seharusnya membayarnya ? “Iya” jawabnya. Rasulullah berkata :”Berhajilah untuknya”. (HR. Daruquthni)

Bagaimana Tata Cara Mendaftarnya?

Untuk membadal hajikan orang tua atau orang tersayang umpamanya (Suami/ Istri/ Kakak/ Adik), kami memerlukan beberapa data penting untuk badal haji, yaitu :

1. Nama Lengkap

Kami membutuhkan nama komplit yang akan dibadalhajikan, lengkap dengan bin/ binti (+ nama bapak dan ibu yang bersangkutan)

2. Nama Pendaftar dan Alamat Lengkap Pendaftarnya

Selain, kami memerlukan Nama lengkap dan domisili pendaftar untuk keperluan administrasi dan pengiriman sertifikat badal haji sebagai bukti sudah ditunaikannya amanah badal haji.

Teruntuk Sertifikat itu juga untuk kebutuhan pengiriman cinderamata berupa : sajadah, air zam-zam, minyak wangi, dan juga tasbih

3. No. Handphone Pendaftar

Selanjutnya, kami membutuhkan no. HP/ WA Pendaftar yang gunanya untuk kebutuhan komunikasi mengenai badal haji, sertifikat badal haji, dan pengiriman cinderamata.

Berapa Jasa Badal Haji ?

dengan tarif Rp 7.500.000, Bapak – Ibu sudah dapat membadal hajikan orangtua tercinta maupun orang tercinta seperti suami, istri, anak, kakak, adik, ataupun teman.

Akta itu, kami akan memberikan sertifikat badal haji bahwa yang bersangkutan telah ditunaikannya badal haji dan juga cinderamata berupa sajadah, air zam-zam, minyak wangi, dan juga tasbih.

Sertifikat Badal Haji dan Souvenirnya dapat kami kirimkan ke domisili di seluruh kawasan Indonesia.

Kelebihan Program Badal Haji Kami

1. Pelaksana badal haji yaitu para muqimin dan penuntut ilmu yang faham kepada hukum-undang-undang haji secara benar.

2. Badal haji sesuai sunnah nabi

3. Sertifikat badal haji adalah nama yang dihajikan sebagai bukti pengerjaan badal Haji

Lokasi Perusahaan Kami (PT. Azzahra) : Jl. Pesona Blok A No: 3 Kalisari Pasar Rebo, Jakarta Timur 13790

Berikut ini Testimoni Badal Haji

Testimoni Badal Haji

https://www.travelhajiumroh.web.id/wp-content/uploads/2018/11/Jasa-Badal-Haji.jpg

Tinggalkan komentar