paket travel umrah haji ramadhan 2016 jakarta
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Info » Umroh : Cara daftar dan Persyaratannya

Umroh : Cara daftar dan Persyaratannya

(988 Views) April 21, 2016 3:23 pm | Published by | No comment

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Rekan pembaca travelhajiumroh.web.id website referensi umrah & haji lengkap ini, semoga anda yang berada dihalaman ini memiliki niat untuk menyempurnakan rukun islam yang terakhir dan berencana untuk mendaftar umroh serta ingin mengetahui bagaimana cara daftar umroh serta apa saja persyaratannya! Baik insyaAllah pertanyaan tersebut akan penulis bantu jawab dan memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Cara-mudah memilih-travel umroh daftar umroh-yang-benar

Cara mengecek Travel umroh resmi Depag sudah dijelaskan pada pembahasan sebelumnya —>> : “Cara cek dan daftar travel umroh resmi“. mengenai cara daftar, anda bisa datang langsung ke salah satu travel umroh pilihan anda yang resmi serta terpercaya/rekomended. Atau jika anda tidak bisa datang langsung ke kantor travel umroh resmi, anda dapat menghubungi divisi marketing travel tersebut serta mendaftar umroh secara online, sedangkan dokumen persyaratan daftar bisa meminta pihak kantor untuk menjemput dirumah anda. mudah bukan! Nah, dibawah ini ulasan mengenai Persyaratan daftar umroh secara umum :

Inilah 10 persyaratan Cara Daftar Umroh :

  1.  Passport 3 suku kata. Contoh: ZAINAL ABIDIN MUNTASIR, dengan masa berlaku minimal 7 bulan.
  2. Kartu keluarga (KK) asli (bagi suami istri)
  3. Surat nikah asli (bagi suami istri)
  4. Akta lahir (bagi yang membawa putra-putri)
  5. Foto berwarna dengan latar belakang putih (wajah 80%), wanita berjilbab. 4 x 6 = 5 lembar, dan 3 x 4 = 5 lembar
  6. menyerahkan dokumen paling lambat 3 bulan sebelum keberangkatan
  7. Membayar DP (booking seat) umrah ke travel umrah, mengenai jumlahnya sesuai dengan ketentuan travel umroh pilihan anda. Kemudian melakukan pembayaran pelunasan/sisanya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  8. Muslimah/Wanita yang berangkat tanpa muhrimnya di bawah 45 tahun biasanya akan dikenakan biaya pembuatan surat muhrim.
  9. Calon Jamaah umroh yang berusia di atas 60 tahun, jamaah beresiko tinggi (RISTI) atau dalam keadaan sakit wajib didampingi oleh pihak keluarga
  10. menyerahkan Kartu kuning yang merupakan bukti suntik vaksin meningitis

Demikianlah penjelasan singkat dari penulis mengenai hal yang berkaitan dengan “bagaimana cara mendaftar umroh serta apasaja persyaratannya“. Jika ada hal yang belum dipahami dan ingin ditanyakan, bisa menuliskan dikolom komentar, kami pasti akan menjawabnya.

Tuliskan pertanyaan dan komentar anda!

comments

This post was written by Zaenal
About

Situs ini bertujuan membantu memberikan referensi dan panduan serta tuntunan bagaimana cara manasik haji dan umroh lengkap beserta doa2 sesuai tuntunan Rasulullah. juga informasi tentang tips mudah dalam haji & Umroh. Blogger | Writer | SEO Enthusiast | Internet Marketer | Kumpulan manasik Haji & Umrah | Info Daftar Biaya Umrah 2016 |

No comment for Umroh : Cara daftar dan Persyaratannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.